Kupon Lebih Tinggi dari Deposito dan Cashback hingga Rp500.000 Menanti Kamu, Buka Rekening Surat Berharga Sekarang!

Mengawali tahun ini, pemerintah kembali menerbitkan Surat Berharga Negara, Savings Bond Retail seri SBR005. Sudah siap investasi SBR005 melalui tanamduit? Jangan lupa pastikan kamu sudah memiliki rekening surat berharga. Belum punya rekeningnya? Jangan khawatir ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk membuka rekening surat berharga di tanamduit.

Untuk kamu yang sudah pernah melakukan pembukaan rekening saat penawaran SBR003 dan SBR004, kemungkinan kamu perlu mengonfirmasi ulang rekening surat berhargamu karena ada perubahan sub-register yang bertugas mencatat dan menyimpan data kepemilikan serta mendistribusikan kupon/bunga setiap bulannya dan pokok SBR di saat jatuh tempo.

Kamu bisa cek status rekening surat berharga kamu dengan buka aplikasi tanamduit, di bagian dashboard klik “SBN” dan akan muncul portofolio SBN kamu.

Jika kamu tidak langsung diarahkan ke portofolio dan muncul notifikasi seperti gambar di bawah, klik “Iya” untuk membuka rekening surat berhargamu.

Sedangkan untuk kamu yang baru pertama kali melakukan pembukaan rekening, tinggal ikuti langkah-langkah berikut ini:

  1. Buka aplikasi tanamduit lalu login menggunakan alamat email dan passwordmu, klik tombol Buka Rekening Sekarang.
  2. Isi data-data yang diminta. Pastikan data-data yang kamu masukkan benar, tandatangani pernyataan persetujuan lalu submit.
  3. Tim kami akan segera memverifikasi datamu. Kamu akan mendapatkan e-mail konfirmasi saat rekeningmu berhasil dibuka.

Penawaran SBR005 dibuka terbatas hanya tanggal 10 – 24 Januari 2019. Selain aman dan keuntungannya lebih besar dari deposito, di tanamduit kamu juga berkesempatan mendapatkan cashback hingga Rp500.000 loh!

Jangan sampai kelewatan, buka aplikasi #tanamduit sekarang!